Selasa, 10 November 2009

bete bete ah

ini bertanda merah karena gue lg BT tau ga sama fxxx . sebenernya sih dari kemaren malem cuma gue gamau kasih tau karna tipe gue kalo lg bt sm orang tuh gw diemin biar orang itu sadar sendiri . tapi ? ya dia emang sadar gue beteeeeeeeee tp mungkin gatau kenapa . ya gila aja jealous ga sih ngeliat x lo gitu ya foto ber2 sama temennya , CEWE pula .wowwwwwww ! wajar kan gue kaya gini ? ya emang sih gue udah maafin cuma kan ya yg namanya gue udah BT itu susah bgt ilangnya . mana DISURUH NGELIAT lagi . tuhan ! ahhhhhh bete deh yaudah gue cerita aja sama temen2 gue huhu ternyata mereka jg bilang itu parah bgt . di sklh di kelas si biasa aja gue masih cengar cengir tapi sama dia bawaanya gue sensetif ihhhhhhhh gataudeh ya . tapi kasian gue jutekin dia mulu . sayaaaaaang bgt ! tp dianya begitu bikin panassssssssssssssssssssssssssss ! maaf ya kalo baca


i'm jealous cause i love you fxxx

Tidak ada komentar:

Posting Komentar